Masalah mengatasi canon ip2770 lampu kedap kedip

Masalah mengatasi canon ip2770 lampu kedap kedip - Halo sahabat kali ini saya ingin share dan berbagi mengenai tips dan trik printer canon ip2770 menghadapi masalah , saya memiliki sebuah printer canon ip2770 yang sangat sudah lama saya miliki dan beraneka ragam Problem yang saya temukan di printer tersebut , Printer yang saya miliki adalah berwarna hitam seperti gambar di bawah ini ,Gambar asli saya ambil dengan kamera jadul saya .




printer canon ip2770 yang saya miliki termasuk gagah di usianya yang sudah lanjut ini , dengan segi perawatan dan ketekunan saya memilikinya gimana caranya agar terlihat sehat dan mampu ngeprint terus saat saya membutuhkanya .




Pada awalnya saya memiliki masalah yang lumayan pening dengan printer ini , so masalah dapat di selesaikan dengan mudah jika kita mempelajarinya .

masalah terjadi pada mulanya saat saya mau ngeprint projek yang di kasih oleh kawan saya , eh tiba - tiba  , timbul gambar seperti di bawah ini ,

Gambar di Printer saya , Gambar saya ambil dengan kamera Jadul he he ..



Keterangan masalah  : Lampu Kedap kedip , seperti lampu disco , kedap kedip bergantian , padahal kan saya tidak menyalakan lampu disco ,,

Cara Mengatasi canon ip2770 lampu kedap kedip

Langkah cepat yang harus saya ambil sikap adalah , duduk diam dan mikir tenang tidak gupek ,

Dengan mikir tenang saya coba saja tekan tombol yang berwarna Orange ,dan seperti gambar di bawah ini :
Gambar saat memencet tombol Resume :



Perhatikan Secara Seksama :  tekan lama dengan posisi seperti yang anda lihat di gambar tekan hingga 5 detik atau lebih  , dan tunggu apa yang terjadi , biarkan tekan hingga lama dan jangan di lepas dulu .

Printer canon ip2770 akan berhasil beroprasi kembali seperti semula . jika anda masih memiliki masalah dengan printer anda , tinggalkan komentar semoga dapat membantu , jika kiranya anda takut dan kebingungan maka anda bawa saja langsung ke tempat yang anda kira bisa memperbaiki Printer tersebut.
Title : Masalah mengatasi canon ip2770 lampu kedap kedip
Description : Masalah mengatasi canon ip2770 lampu kedap kedip - Halo sahabat kali ini saya ingin share dan berbagi mengenai tips dan trik printer cano...

4 Responses to "Masalah mengatasi canon ip2770 lampu kedap kedip"

  1. wah iya, saya sempat bingung tadi ketika trouble, tapi setelah baca tutorial Anda, printer saya bisa kembali bekerja, terima kasih banyak.

    Semoga usia dan ilmunya kian berkah.

    Wassalamu'alaikum wr. wb.

    ReplyDelete
  2. Mohon bantuannya gan, sy ada masalah juga dgn printer sy sama seperti itu..awalnya sy ganti cartrige dgn cartridge yg baru karna memang hasil cetaknya garis2..setelah sy ganti lampu nya kedap kedip sy juga sudah praktekan seperti keterangan di atas tp masih belum berhasil juga..kira2 masalahnya dimna ya? Mohon bantuannya

    ReplyDelete
  3. Mohon bantuannya gan, sy ada masalah juga dgn printer sy sama seperti itu..awalnya sy ganti cartrige dgn cartridge yg baru karna memang hasil cetaknya garis2..setelah sy ganti lampu nya kedap kedip sy juga sudah praktekan seperti keterangan di atas tp masih belum berhasil juga..kira2 masalahnya dimna ya? Mohon bantuannya

    ReplyDelete
  4. Iya solusi tekan tombol resume ga ngaruh haa

    ReplyDelete